Inilah Nama Orang Tua Kandung Steve Jobs

Siapa yang tak tau Steve Jobs ? Salah satu orang sukses di dunia ini. Steve Job bersama ide-ide cemerlangnya berhasil membesarkan Apple Inc yang memiliki berbagai macam produk teknologi yang populer saat ini, produk tersebut diantaranya adalah iPhone, iPod, iPad, dan MacOS.

Namun, selain itu ada beberapa informasi menarik tentang Steve Jobs yang menarik untuk kita ketahui. Steve Jobs diadopsi oleh keluarga Paul dan Clara Jobs dari selatan Bay Arena, dan kemudian pada tahun 1961, mereka pindah ke daerah Santa Clara yang saat ini dikenal sebagai Silicon Valley.

Steve Jobs sangat menginspirasi dengan ide serta gagasan besarnya yang di terapkan dalam pengembangan Apple Inc hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Bahkan hingga saat ini, Jobs masih dikenang melalui ide dan gagasan-gagasanya yang sangat menginspirasi generasi muda bahkan semua generasi.

Namun tak banyak yang tahu siapakah nama orang tua kandung Steve Jobs sebenarnya. Steve Jobs lahir di San Francisco pada tanggal 24 Februari 1955. Ayah kandug Steve Jobs adalah seorang mahasiswa asal suriah yang kemudian menjadi profesor politik sains dan bernama Abdul Fattah “John” Jandali. Sedangkan ibun kandungnya bernama Joanne Carole Schieble.

Ayah dan Ibu kandung Steve Jobs bertemu di University of Wisconsin. Saat itu ayah Joanne tidak mengizinkan jika putrinya berhubungan dengan seorang imigran asal Suriah yang beragama Islam. Kemudian John & Joanne memutuskan kawin lari, dan ketika anak mereka lahir, mereka menyerahkan bayi tersebut pada keluarga Paul & Clara Jobs, karena Joanne belum siap untuk merawat bayinya.

Nah sekarang udah tahu kan, nama orang tua kandung Steve Jobs. Semoga informasi ini dpat bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ya :)

Rizqi Sahputra

Terlahir dari bapak yang berprofesi sebagai Tukang Kayu, saya memiliki hobi baca dan nulis. Pada awal tahun 2015 lalu, saya membuat sebuah website yang bertujuan sebagai panduan warga Tuban yakni TubanGuide.com.

No comments:

Post a Comment