Script Tampilan Login Seperti Login Akun Google

Selamat datang di blog saya, terimakasih saya senang anda ada disini. Saya ingin membagikan script tampilan login yang mirip dengan tampilan login akun Google. Tampilan login ini hanya dibuat menggunakan CSS dan HTML.



Langsung saja anda dapat mengkopi kode CSS dibawah ini. Karena kode tidak memungkinkan untuk ditampilkan disini, klik link login.css ini untuk mengkopi kode CSS-nya. Setelah anda kopi silahkan anda simpan dengan nama login.css.

Setelah itu anda buat file HTML dengan nama index.html silahkan anda kopi kode HTML-nya pada link berikut ini index.html .

Setelah itu silahkan anda download dua gambar dibawah ini.





Letakan file login.css, index.html, dan dua file gambar dalam satu folder. Kemudian letakan folder itu pada folder htdocs di Xampp. Untuk anda yang masih bingung bisa berkomentar dan untuk anda yang ingin hasil jadi saja bisa download disini Blogin.

Rizqi Sahputra

Terlahir dari bapak yang berprofesi sebagai Tukang Kayu, saya memiliki hobi baca dan nulis. Pada awal tahun 2015 lalu, saya membuat sebuah website yang bertujuan sebagai panduan warga Tuban yakni TubanGuide.com.

8 comments:

  1. Nice Post Gan :^D^:
    Ditunggu Kunbalnya Heheheheheh : http://r-35blogs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. kalo ada form login pasti ada form pendaftaran kan? :D

    ReplyDelete
  3. Keren banget mirip sama login google, berarti kalo di kembangin bisa untuk phising kan? :D

    ReplyDelete
  4. keren gan,

    visit and comment back

    renaldyways.blogspot.com

    ReplyDelete